From Papua with Love..


Hari Rabu 22 Agustus 2007 kuterima Surat Tugas Sekretaris Jenderal Departemen Pendidikan Nasional nomor 40320/A.A2.2/LL/2007 tanggal 21 Agustus 2007, isinya adalah penugasanku bersama 12 orang lainnya untuk melaksanakan Inpres nomor 5 tahun 2007 tentang Percepatan Pembangunan Provinsi Papua dan Papua Barat serta Inpres nomor 6 tahun 2003 tentang Percepatan Pemulihan Pembangunan Provinsi Maluku dan Maluku Utara Pasca Konflik dengan substansi Pendidikan.


Aku bersama Pak Siswoyo, Pak Nurwin dan Pak Cucu ditugaskan untuk Provinsi Papua.
Sejurus kemudian kucari info tentang pendidikan di Papua di internet, alhamdulillah kutemukan web blog yang kuyakini dapat merepresentasikan Komunitas Pendidikan Papua [pendidikanpapua.blogspot.com]

Sepekan ini kuhabiskan waktu untuk belajar cepat tentang Provinsi Papua dan pendidikan di provinsi ter-Timur negeri ini, kuharap ini cukup membekaliku untuk pendaratan pertamaku di Kota Jayapura hari Minggu 2 September 2007 untuk ‘memotret‘ dan ‘mencerahkan‘ Papua melalui forum Pelatihan Pendataan Pendidikan dengan program School Mapping & Jardiknas.

Kumohon do’a restu, semoga misi ini berterima dan sukses!

This entry was published on Jumat, 31 Agustus 2007 at 8:35 am and is filed under Jurnal. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: