Kesan Amoy tentang Papah & Mamahnya


A Sayyidatina A’athirah
lahir di Malang tanggal 19 Juli 2000, Amoy (begitu kami memanggilnya) adalah putri ke-3 ku yang saat ini duduk di kelas II MI Khadijah Malang:

berikut surat Amoy saat ulang tahun ke-38 ku..

Untuk papahku tersayang,

Papah, selamat ulang tahun yang ke-38. Aku juga ingin papah nggak pergi-pergi lagi. Soalnya, aku nggak bisa nemuin papah kalau mau ngomong. Aku harus nunggu papah. Untung aja papah cuma pergi seminggu. Coba kalau papah perginya sebulan. Aku pasti udah kangen banget. Tapi, aku nggak apa-apa. Soalnya, papah kan pulang hari ini.

ini kesan Amoy tentangku..

Baik, papah orangnya baik padaku. Ia sering memberi petunjuk & pelajaran padaku. Ia juga orang sukses di bidang pendidikan. Setiap hari Ia pergi berkerja. Ia bekerja sebagai konsultan karena itu aku bangga padanya, itulah ayahku.

Tidak baik, papah orangnya memang sukses tapi dia sering tidak di rumah dia kadang seminggu baru pulang atau kalau mepet sebulan baru pulang tapi waktu pulang ke rumah papah nggak luangin waktu sama aku, mbak, kakak buat main2, belajar bareng.


dan ini kesan Amoy tentang mamah Anita-nya di ultah ke-33..

Baik, mamah orangnya tertib banget yang soal bersih2, tertib di rumah kalo ada yang males langsung disuruh jadi seisi rumah tertib karena menurun mamah.

Tidak baik, mamah kalau lihat sedikit berantakan langsung marah yang dimarahin aku, mbak, kakak karena mamah marah2 terus jadi kebiasaan apa2 dimarahi itulah mamahku.

Iklan
This entry was published on Jumat, 12 Oktober 2007 at 7:34 am and is filed under Jurnal. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: