Buah Hati & Cita-cita Mulianya


A Salsabila Istiqlal

A Sayyidina Habibina
A Sayyidatina ‘Aathirah


S A L S A
Putri sulungku A Salsabila Istiqlal (1995) ingin berprestasi di cabang Balet dan Senam. Senang Menyanyi sambil memainkan nada-nada indah dari Piano hadiah mbah-kung-nya, karena senang musik klasik, Salsa ingin juga suatu saat menarikan jari-jarinya diantara dawai-dawai Harpa. Penyuka warna Hijau ini ingin memiliki profesi seni di luar profesi kerjanya nanti. Penyanyi, Penari atau Guru Vokal adalah profesi seni yang ingin Salsa geluti, profesi yang juga pernah ditekuni ibundanya dulu. Penggemar berat Harry Potter ini kelak ingin mengambil studi Magister atau Doktor-nya disalah satu universitas ternama:
Oxford, Harvard, atau Cambridge.

::

H A B I B


Putra madyaku A Sayyidina Habibina (1996) ingin berprestasi di cabang Catur dan Badminton. Senang Melukis dan Sastra dari buku-buku koleksi perpustakaan keluarga yang dibacanya. Seperti kakaknya, Habib juga suka memainkan jari-jarinya diantara tuts-tuts Piano. Penyuka warna Putih ini ingin berprofesi sebagai Animator dan Education Game Developer (Designer), profesi yang tengah diminati ayahandanya. Penggemar berat Monster-monster Digital ini kelak ingin mengambil studi Magister atau Doktor-nya disalah satu universitas ternama di Malaysia atau Suriah.

::

D A T I N


Putri bungsuku A Sayyidatina ‘Aathirah (2000) ingin berprestasi di cabang Berkuda dan Bola Basket. Senang Desain Fashion sambil mengimajinasikan dirinya sebagai model. Datin ingin memiliki dan memainkan Harmonika untuk menghibur siapa saja. Penyuka warna Kuning ini ingin berprofesi sebagai Guru seperti ayahandanya. Penggemar berat Barbie ini kelak ingin mengambil studi Magister atau Doktor-nya disalah satu
universitas ternama di Korea atau Jepang.

::

Kusadari, anakku bukanlah anakku, anakku adalah amanat peradaban yang memiliki zamannya sendiri dengan sejuta mimpi dan harapan indahnya di masa depan.. Aku hanya busur yang akan melesatkan anak-anak (panah) ku ke cita-citanya sendiri sebagai Insan Kamil pengemban amanat rahmatan lil ‘alamin..

::


::

Selembar Rencana Pendidikan anak-anakku kususun bukanlah untuk mengatur ‘takdir’ dan ‘nasib’ yang akan mengikutinya, tetapi untuk memandu visi dan misi anak-anakku menuju cita-citanya sendiri, bukan cita-cita ayahanda dan ibundanya..

Ciputat, 23 Mei 2008

peluk cium kening untuk
Salsa, Habib & Datin
di Malang

Iklan
This entry was published on Senin, 19 Mei 2008 at 8:46 pm. It’s filed under Artikel and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “Buah Hati & Cita-cita Mulianya

  1. Anak-Anak yang manis tercipta dari kehangatan, kasih sayang, ketentraman. Rumah adalah tempat yang cocok untuk perkembangan jiwanya, rumah yang berpondasikan cinta kasih, berdinding kehangatan,beratap kesejukan dan berpintu keterbukaan, penghuninya akan betah tinggal didalamnya. Anak-anak mirip siapa pak? ibunya kemana?

  2. Salam, Selamat ya atas dibukanya forum unjuk pendapat yang positif,cerdas dan kreatif. Saya menghaturkan selamat dan semoga sukses serta berkembang terus dan tercapai cita-cita mulia yang di impikan. keluarga bahagia suksess pak ya!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: